Monday, January 16, 2023

Top 10 Game Mirip PUBG Android Terbaik (Januari 2023)

Gak bisa dipungkiri, saat ini game bertekaman Battle Royale sangat digandrungi oleh kalangan gamers. Salah satu yang menjadi sorotan saat ini adalah PUBG Mobile. Dibanding game Battle Royale sejenis, PUBG Mobile yang paling banyak dimainkan karena punya aspek keseluruhan yang baik, mulai dari segi gameplay, fitur, dan lain sebagainya. Namun sayangnya, tidak semua orang bisa mainin PUBG karena alasan tertentu, alasan paling logis yaitu perangkat yang tidak begitu ngedukung. Mau tahu apa aja game android yang mirip PUBG saat ini? Lets check it out! Resmi diluncurkan pada tanggal 14 November 2017, game berjenis survival ini berhasil menyita perhatian para gamers berkat gameplay-nya yang sangat seru. Dengan jumlah pemain yang sangat banyak, kamu tentu gak perlu menunggu lama saat mencari permainan. Di awal permainan, kamu akan ditempatkan disebuah pulau yang nantinya terdapat berbagai macam jenis senjata, mulai dari common weapon sampai rare weapon. Dalam ROS, pemain akan dibantu untu k mendapatkan sasaran tembak dengan mudah atau yang biasa disebut dengan Auto Aim.

CanadaDroid sebagai developer amat serius mendesain game perang ini. Lihat saja game play da grafisnya yang riil. Jika bermain, kamu akan tergabung dengan sepuluh juta orang lainnya yang sudah terlebih dulu download game yang satu ini. Secara teknis, Plants vs Zombies masuk dalam jajaran game perang juga lho, Toppers. Di game ini kamu akan berperang menggunakan berbagai tanaman dengan kemampuan serang unik untuk mengalahkan zombie. Game perang Android ini cukup seru untuk dimainkan di waktu senggang! Game perang tidak selalu mengutamakan FPS. Contohnya seperti game genre Battle Royale sedang banyak dimainkan oleh orang di segala penjuru dunia. Salah satu gamenya genre Battle Royale tersebut adalah PUBG yang merupakan pionir game Battle Royale besutan Bluehole Company. Banyak seri yang dikeluarkan oleh game satu ini, salah satunya PUBG Mobile yang ringan dimainkan tapi tidak mengurangi fitur sert a pengalaman bermain yang asyik. Berikutnya adalah game perang saingan terberat PUBG Mobile, yaitu Fortnite Mobile.

Jakarta - Bermain game menjadi salah satu hobi yang paling banyak digemari orang-orang. Ibaratnya, banyak orang yang memilih melepas stres dari aktivitas sehari-hari dengan bermain game. Game juga biasanya tak hanya disukai anak-anak, tetapi juga dari berbagai kalangan usia, mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Maka tak heran, kini banyak bermunculan rekomendasi game terbaik yang bisa dimainkan oleh semua orang, baik itu bermain di laptop, komputer, atau smartphone. Bahkan, seiring berkembangnya teknologi, kini game tak hanya dimainkan seorang diri, tetapi juga bisa bermain bersama orang-orang yang tidak dikenal secara online. Meskipun demikian, masih banyak juga orang yang gemar bermain game tanpa terhubung dengan internet alias offline. Saking digemarinya, tak jarang game pun menjadi penghibur untuk mengisi waktu luang, termasuk ngabuburit atau menunggu wa ktu berbuka puasa. Nah, jika Anda bingung ingin ngabuburit dengan melakukan apa, tak ada salahnya mencoba rekomendasi game berikut ini. Dijamin waktu menunggu berbuka puasa tak akan terasa lagi. Pertama, ada Battle Zombie Royale 3D yang bisa Anda mainkan di smartphone.

Apalagi game battle royale gratis bisa kamu download dengan mudah di Play Store. Game genre battle royale biasanya menggabungkan jenis permainan tembak-tembakan, survival, hingga eksplorasi. Ditambah dengan gameplay dan grafis yang bagus, game jenis ini layak untuk dimainkan. Game jenis ini tengah populer beberapa tahun ke belakang. Pemain dituntut untuk jadi yang paling akhir bertahan hidup melawan pemain lainnya. Guna menambah keseruan, kamu akan dilengkapi dengan beragam senjata untuk mempertahankan diri dan menyerang lawan. Battlelands Royale cocok kamu mainkan di HP dengan spesifikasi menengah hingga rendah. Game ini menampilkan grafis 2D, tapi tetap menyenangkan untuk dimainkan. Game battle royale ini akan mempertemukan 35 pemain untuk saling bertarung di sebuah map berukuran sedang dengan waktu sekitar 5 - 6 menit. Game tembak-tembakan ini cocok buat kamu yang tidak ingin menghabiskan waktu terlalu banyak untuk bermain. Guns Royale - Multiplayer Blocky Battle Royale. Battle royale jadi game Android terbaik yang memiliki grafis 8-bit yang seru.

No comments:

Post a Comment